SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir (Drama Filipina MNCTV)

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir. Drama Filipina berjudul Pangako Sayo ini memang sangat banyak penggemarnya. Drama seri yang tayang di MNCTV tiap malam hari ini menghadirkan cerita yang sangat seru tentang konflik keluarga serta kisah cinta yang romantis. Meskipun MNCTV selalu menayangkan serial Pangako Sayo ini tiap hari, namun banyak netizen yang meminta pada admin agar segera memposting episode terakhirnya.

Dalam episode terakhir Pangako Sayo ini akan diceritakan Angelo menikah dengan Yna serta Amor menikah dengan Eduardo, loh kok bisa, kan mereka masih satu darah??? Ternyata, Angelo bukanlah anak kandung dari Eduardo. Claudia, sang ibu ternyata berselingkuh dengan Simon, dan Angelo adalah anak dari Simon.

Di Filipina sendiri, episode terakhir Pangako Sayo ini ditayangkan pada tanggal 12 Februari 2016 di channel ABS-CBN. Jika anda tidak ingin mengetahui cerita akhir serial Pangako Sayo ini, lebih baik tidak membaca artikel ini sampai habis, agar lebih penasaran saat menontonnya di TV. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Pangako Sayo Episode Terakhir selengkapnya.

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir:


Dalam episode terakhir ini diceritakan kalau ternyata Angelo dan Yna mengetahui kalau ayah kandung Angelo yang sebenarnya bukanlah Eduardo (Ian Veneracion), melainkan Simon (Alex Medina), mantan kekasih Claudia, ibunya. 

Claudia mencoba untuk membunuh Yna dan Amor, namun Angelo berusaha untuk menghentikannya. Amor dan Yna yang dikurung disebuah bilik kaca rencananya akan ditimbun dengan beton oleh Claudia dan Mark.

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir
Angelo merebut kunci dari Claudia

Angelo kemudian berhasil merebut kunci bilik itu dari tangan Claudia dan memberikannya pada Amor. Amor kemudian berhasil keluar dan kemudian berusaha membebaskan Yna. Claudia kemudian berkelahi dengan Amor, sedangkan Angelo bertarung dengan Mark.

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir
Amor berkelahi dengan Claudia

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir
Angelo bertarung dengan Mark

Namun, naasnya Mark berhasil menembak Angelo. Ia pun kemudian dibawa ke rumah sakit.

Angelo mencoba bertahan dan menyatakan kalau cintanya hanya untuk Yna

"Kau adalah tujuanku, aku mencintaimu" ucap Angelo pada Yna di dalam ambulan.

SINOPSIS Pangako Sayo Episode Terakhir
Angelo dan Yna di dalam Ambulan

"Yna, aku tak ingin mati sekarang, kita masih bisa bersama-sama lagi" tambah Angelo.

Sementara itu, Claudia ditangkap oleh polisi dan harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. Ia mengakui semua kesalahannya dan meminta maaf pada semua orang termasuk pada Amor.

Dalam persidangan, Claudia sempat menangis, dan berkata "Ketika kamu ditembak nak, saat itulah ibu tahu betapa pentingnya kau bagi ibu. Lebih penting dari kemarahan ini, lebih penting dripada balas dendam. Kau lebih penting dari kehidupanku sendiri".

Akhirnya Amor dan Eduardo menikah. Eduardo memberikan kalung pada Amor yang bertuliskan "Ynamorata" (wanita yang kucintai) dan mengatakan "Aku mencintaimu nyonya Buenavista.

Di episode sebelumnya diceritakan Angelo dan Yna juga telah menikah. Dan cerita Pangako Sayo pun berakhir. 

Link Sinopsis Pangako Sayo Episode 1 - Terakhir bisa anda baca DISINI. Demikian artikel tentang Sinopsis Pangako Sayo episode terakhir ini, semoga bermanfaat. Baca juga :

3 comments

Udah gk sabar tayang di MNCTV, Aku sih udah punya videonya saat pangako sayo episode terakhir, tetapi gk tau bahasanya.

ternyata begitu toh cerita akhirnya, baiklah...


EmoticonEmoticon